Linux Inspirations

WP-Syntax Editor Integration Plugin

Posted on: 15 Februari, 2010

Untuk memberikan warna terhadap sintak2 php, bash, dll, pada halaman wordpress kita, cara sangat mudah cukup install-kan 2 plugin dibawah ini :

WP-Syntax Editor Integration Plugin
WP-Syntax

Contoh Hasilnya lebih kurang seperti dibawah ini:

<td style="background: #ccf; text-align: center;"><b>This article is part of</b>
<p><b>the <strong class="selflink">JavaScript</strong> series.</b></p>
</td>
</tr>
<tr>
<td style="text-align: center;"><strong class="selflink">JavaScript</strong></td>
</tr>
<tr>
<td style="text-align: center;"><a href="/wiki/JavaScript_syntax" title="JavaScript syntax">JavaScript syntax</a></td>
</tr>
<tr>
<td style="text-align: center;"><a href="/wiki/Category:JavaScript_programming_language" title="Category:JavaScript programming language">JavaScript topics</a></td>
</tr>
<tr>
<td style="text-align: center;">
<div class="noprint plainlinks navbar" style="background:none; padding:0; font-weight:normal;; font-size:xx-small;">This box: <a href="/wiki/Template:JavaScriptSidebar" title="Template:JavaScriptSidebar"><span title="View this template" style="">view</span></a> <span style="font-size:80%;">•</span> <a href="/wiki/Template_talk:JavaScriptSidebar" title="Template talk:JavaScriptSidebar"><span title="Discuss this template" style="">talk</span></a> <span style="font-size:80%;">•</span> <a href="http://en.wikipedia.org/w/index.php?title=Template:JavaScriptSidebar&amp;action=edit" class="external text" rel="nofollow"><span title="Edit this template" style=";">edit</span></a></div>
</td>

Mudah2an bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

ABout Me!


WordPress ini sengaja saya buat untuk menulis apa yang telah saya lakukan agar saya selalu ingat, tulisan yang saya buat kebanyakan dalam bentuk tutorials configurasi linux dari hasil uji coba saya dan sebahagian di kutip dari beberapa website lain yang saya anggap perlu untuk saya tulis disini. Mudah-mudahan tutorial yang saya buat ini berguna buat pencinta linux yang lain. Salam Sejahtera.

Blog Stats

  • 120,467 hits

Linux Inspiration

